Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Posted on

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya – Penyakit ini sagat berbahaya terutama untuk orang yang memiliki badan agak gemuk,tetapi anda tidak perlu khawatir karna sekarang telah hadir obat herbal untuk mengatasi penyakit kolesterol adapun obat ini di namakan Ace-maxs yang di buat dengan menggunakan kulit Manggis Dan Ekstra daun sirsak tanpa ada bahan campur kimia sehingga aman tanpa efek samping.

Definisi Kolesterol

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya
Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya – Apakah kolesterol itu??Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .(Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya)

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya Kolesterol memang dibutuhkan tubuh, namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah. Sebagai kolesterol baik, HDL bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain, untuk diangkut kembali ke hati. Kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh. Inilah mengapa, kadar HDL tinggi justru dianggap baik.

Gejala-gejala Kolesterol

Banyak orang yang tidak menyadari gejala kolesterol. Kolesterol sangat dibutuhkan oleh tubuh, kadar kolesterol sebenarnya sudah ada di dalam tubuh manusia itu sendiri sudah terpenuhi, tanpa harus adanya asupan kolesterol tambahan. Kolesterol secara alami sudah diproduksi dalam tubuh sekitar 80% dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Gejala kolesterol umumnya disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah sehingga menimbulkan kolesterol tinggi.Seseorang yang memiliki kadar kolesterol yang normal dan memiliki resiko lebih kecil terserang penyakit lainnya apabila memiliki kadar kolesterol dengan kisaran 160-200 mg/dL. Namun akan menimbulkan bahaya lebih fatal dan memiliki resiko tinggi terserang penyakit lainnya apabila kadar kolesterol mencapai diatas 240 mg/dL yang dapat menyebabkan stroke.

Penyebab Terjadinya Kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.

  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.

Ace-maxs Sebagai Obat Herbal Untuk Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya Yang Aman Tanpa Ada Efek Samping Yang Di Timbulkan

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya
Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ; Melakukan Penyembuhan dengan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol bersama Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan proses tekonlogi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ; Dengan kandungan antioksidan Xanthone dalam buah manggis dan Acetogenins yang ada dalam daun sirsak menjadikan obat herbal kolesterol Ace maxs pilihan yang terbaik untuk mengobati kolesterol.Obat Kolesterol Tradisional ace maxs Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat herbal kolesterol. dan untuk pengobatan kanker juga ace maxs dari daun sirsak memiliki daya kinerja 10.000 Kali Lebih Kuat Daripada Kemoterapi.(Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya)

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ; Penyembuhan Tradisional Penyakit Kolestero lBuah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.(Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya)

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ;  XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, kolesterol, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ; Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi ace maxs secara rutin. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya ; Maka tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Kolesterol karena aman tanpa efek samping dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kolesterol.Untuk pemesanan klik cara pemesanan Ace maxs.Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Cara Pemesanan Ace-maxs Yang Aman Untuk Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya Tanpa Efek Samping.

 

OB – MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp

KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

OB – MAXS # 2 botol # niluhsiska# jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx

kirim SMS ke : 0856.5651.3478

Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya   

 Posted By : Obat Herbal kolesterol Ciri-ciri,Gejala Dan Penyebabnya

Leave a comment